Hari ke-30 #30dayswritingchallenge

Aku kembali hehe
Tidak terasa ini hari ke-30 dan terakhir menyelesaikan challenge ini

Bahasan kita kali ini, yaitu
Day 30: Write about what do you feel when you write. 

Oke, nulis itu bikin lega. Lega banget, karena ini sebagian hal yang gabisa saya utarain ke orang, jadi beberapa emosi bisa tertuang lewat kata-kata, gajarang saya bikin notes random.Selama menjalani challenge ini, rasanya seru karena selalu merasa tertantang untuk berbagi tulisan untuk para pembaca maupun menggali otak saya tuk menyusun kata-kata yang layak untuk dibaca.

Seringnya saya senang sekali bisa nulis, karena bisa berbagi perspektif maupun emosi juga dan mengisi waktu luang. Khusus untuk bahasan kali ini, saya sedih karena sudah berakhir tapi senang juga akhirnya bisa selesai dan menyelesaikan challenge ini. 

Terima kasih banyak untuk kamu yang baca sampe sini.
Terima kasih, sudah menemani saya mengikuti challenge ini,
terima kasih untuk kesediaan waktumu untuk mampir,
sekali lagi terima kasih.

Semoga bisa nulis pembahasan yang lain di blogger ini, see ya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Beda Agama

Mawar.